5 Cryptocurrency wajib diinvestasikan pada tahun 2021

Apa itu perdagangan kripto?

Perdagangan Cryptocurrency merupakan wujud perdagangan baru yang dapat dikenakan pajak dan tidak ilegal. Ini pada dasarnya merupakan pembelian serta penjualan cryptocurrency dalam pertukaran crypto. Sama seperti kegiatan perdagangan yang lain, Kamu bisa melakukan trading sendiri ataupun menggunakan jasa Broker.

Baca juga : Strategi penting sebelum trading Bitcoin

5 Cryptocurrency wajib diinvestasikan pada tahun 2021

 

Bitcoin( BTC)

Coin ini bisa dianggap sebagai pencipta tren dan benar- benar tidak memerlukan metode apapun untuk membuat Kamu menguasai apa itu bitcoin. Orang yang mengenali tentang industri crypto, Tentu sudah tahu dengan jelas tentang bitcoin. Bitcoin merupakan cryptocurrency sangat populer dan sering kali menampilkan Lonjakan-lonjakan baru. Bitcoin merupakan alat perdagangan terdesentralisasi serta sangat transparan.

Ada kegunaan utama Bitcoin yaitu karena fiturnya: otonomi pengguna, fokus peer to peer, biaya transaksi internasional yang rendah, tanpa biaya perbankan, sangat aman, fleksibel serta memiliki aksesibilitas yang sangat bagus.

Ethereum

Ethereum memegang posisi kedua dan merupakan cryptocurrency yang sangat terkenal setelah bitcoin. Ethereum juga mempunyai pengaruh besar atas pasar perdagangan. Coin ini bisa diandalkan untuk investasi jangka panjang, terdesentralisasi serta didasarkan pada jaringan komputer di seluruh dunia.

Harganya pada 2 Februari 2021 adalah$ 1591 dan sampai sejauh ini masih terus bergerak naik. Ethereum adalah cryptocurrency paling likuid dengan kontrak pintar dan memungkinkan aplikasi terdesentralisasi di ponsel.

ChainLink

ChainLink adalah mata uang kripto konektor yang sebenarnya. Yang merupakan jaringan oracle yang terdesentralisasi serta menyediakan Informasi kehidupan nyata untuk kontrak yang cerdas di rantai blokchain. Kontrak pintar yang merupakan perjanjian yang telah ditentukan sebelumnya di blockchain yang membantu mengevaluasi informasi serta dijalankan secara otomatis ketika memenuhi kondisi tertentu.

Token ini biasanya digunakan untuk membayar layanan yang terdapat di jaringan. Mereka sangat bermacam- macam serta mempengaruhi keuangan, tata cara tata kelola, asuransi, dll.

Uniswap

UniSwap ataupun UNI merupakan cryptocurrency terdesentralisasi yang mempunyai protokol pertukaran yang dibentuk di atas Ethereum. Ini menjajaki protokol likuiditas otomatis. Tidak terdapat novel buat pesanan ataupun tidak terdapat pihak terpusat yang diharuskan untuk melaksanakan perdagangan. Ini tahan sensor serta tanpa perantara. Uniswap meninggalkan seluruh tata cara arsitektur tradisional di balik pertukaran digital.

Ini mempunyai desain yang berperan dari Pembuat Pasar Produk Konstan yang ialah varian hebat dari Model Pembuat Pasar Otomatis.

Tron TRX

Tron ataupun TRX mempunyai ekosistem yang sama sekali berbeda di mana Kamu tidak cuma bisa berbagi konten dengan orang lain namun pula Kamu memperoleh kompensasi selaku pembuat konten buat seluruh konten yang Kamu buat. Ini merupakan tata cara yang sama sekali berbeda serta sangat berlawanan dengan industri media sosial( Contoh: Facebook) yang memonetisasi informasi pengguna. Ini merupakan cryptocurrency yang sangat efektif serta membayar seluruh informasi Kamu yang digunakan.

Aku kira saat ini Kamu telah memperoleh ilham tentang cryptocurrency terbaik yang bisa Kamu investasikan. Jadi, kenapa membuang waktu Kamu? Masuk ke industri serta beli cryptocurrency Kamu sendiri serta jadilah pemenang. Seluruh yang terbaik. Peruntukan sukses kali ini.

2 comments

  1. Artikel yang luar biasa ini, apalagi di tahun 2021 crypto sedang hangat hangatnya. Salah satu exchange yang menarik perhatian saya juga https://www.tokenomy.com/ bisa nabung pake crypto juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *