Cara Bobol Wifi dengan Aplikasi

Cara bobol Wifi dengan Aplikasi



Saat ini, smartphone tanpa internet rasanya seperti kembali lagi ke zaman batu, terutama digunakan untuk melakukan Browsing dan bermain game. Tidak ada yang menginginkan Smartphone tanpa ada jaringna internet. Internet sekarang menjadi kebutuhan bagi setiap pengguna ponsel. Mereka tidak dapat hidup tanpa internet, dan sayangnya, jika Internet tidak berfungsi karena beberapa masalah sinyal, mereka menjadi frustrasi dan terkadang depresi.

Umumnya, kami perlu membayar paket data agar dapat bermain di smartphone. Tetapi jika tidak ada uang untuk membeli paket data, kita tidak akan bisa berbuat apa2 dengan smartphone itu? Solusinya adalah menghubungkan ponsel Anda dengan WiFi. Anda dapat mengakses Internet dari sana. Mudah kan? TIDAK, ini tidak dapat diakses sampai Anda mengetahui kata sandi WiFi. Tapi bagaimana jika Anda tidak tahu.


Baca juga Kegunaan Wireshark

Ada dua cara yang mungkin dilakukan dalam situasi ini


  1. Entah Anda meminta kata sandi kepada pemiliknya; Jika di ijinkan
  2. Andaharus membobol sandi Wi-Fi dan menggunakan internet secara ilegal


Pertama tidak dapat diandalkan jika Anda tidak mengenal orangnya, jadi Anda hanya memiliki pilihan kedua.

 

1. WiFi WPS WPA Tester


Ini adalah Alat terpenting untuk meretas kata sandi WiFi. Ini pilihan yang disukai banyak pengguna smartphone untuk membobol WiFi. Seiring berjalannya waktu, aplikasi ini banyak ditingkatkan dan sekarang bisa di gunakan untuk membobol jaringan WiFi .
Jika Anda menggunakan Lollipop atau versi di atas pada ponsel Android Anda, Anda bahkan tidak perlu melakukan root pada perangkat Anda untuk memecahkan jaringan WiFi. 


2. WPS Connect


Router yang mengaktifkan protokol WPS dapat diretas dengan aplikasi ini. Yang terpenting adalah hampir semua router yang ditemukan di tempat umum dan rumah termasuk dalam kategori ini. Singkatnya, Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Selain itu, Anda dapat fokus pada router Anda & memeriksa bahwa itu rentan terhadap serangan berbahaya atau tidak. Ini membantu Anda meretas kata sandi WiFi tanpa root dan juga memperkuat jaringan WiFi Anda.

Setelah Anda mengidentifikasi jaringan yang rentan (dapat diakses), Anda dapat dengan cepat mendapatkan kata sandi dan mulai menggunakan internet tanpa kesulitan. Ini menggunakan algoritma seperti easyboxPIN dan Zhao. Aplikasi ini tidak kompatibel dengan ponsel Android karena telah diuji pada perangkat Android seperti seri Galaxy, Nexus, dan lainnya.

 

3. WiFi WPS WPA Tester Premium


Aplikasi luar biasa untuk mendekripsi kata sandi jaringan WiFi di ponsel Android Anda. Ini berfungsi dengan baik pada ponsel android yang di-rooting & tidak di-rooting. Jika Anda dapat melakukan root pada perangkat Android, Anda memiliki kesempatan lebih baik untuk meretasnya. Saat ini, keamanan adalah perhatian utama, dan karena itu, menurut saya, banyak orang menggunakan router nirkabel yang sangat aman. Untuk jaringan seperti itu, aplikasi ini tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya. Tetap saja, ini dapat bekerja berkali-kali dengan bantuan WPS, tidak setiap saat. Setiap kali, Anda harus mencoba peruntungan untuk mendapatkan akses ke jaringan WiFi orang lain. Penguji WPS WPA ini adalah apk premium.

 

 

Keyword

Cara bobol wifi 

Cara bobol wifi no root

Cara bobol wifi dengan wireshark

Cara bobol wifi dengan aplikasi

Kegunaan Wireshark


Check Also

ProxyBroker Tools Pencari Proxy IP

Cara install ProxyBroker di Android ataupun Linux    ProxyBroker adalah tools open source yang secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *