Cara simple menggunakan Telegram Web di Komputer dan Laptop

Telegram WEB

Telegram web

Selain Whatsapp, Telegram bisa juga login Telegram Web, Aplikasi Mesenger ini lumayan banyak dipakai di tanah air tidak cuma WhatsApp ataupun LINE.
 

Aplikasi Telegram yang keren dan simpel serta tidak kalah responsif menjadikannya bagaikan messenger yang difavoritkan. Apalagi, tidak sedikit Penggunanya yang mengoperasikan Telegram Web kala mengoperasikan laptop ataupun Komputer.

Tidak seperti WhatsappWEb kalian tidak perlu lagi membuka tutup aplikasi Telegram di hp, kalian tetap bisa menerima, membaca, dan membalas pesan yang masuk walaupun kalian tidak membuka aplikasi Telegram di Hp. Sangat menarik bukan, langsung saja ke metode cara memakai Telegram web di Komputer serta laptop, ikuti serta simak panduan lengkap di dasar ini.

Keunggulan Aplikasi Telegram

Aplikasi Telegram dapat di unduh secara free di Playsore, terdapat kelebihan yang membuat Aplikasi Telegram pula mempunyai banyak peminat dibandingkan WhatsApp. Aplikasi Telegram ini terkategori ringan serta tidak memakan banyak kapasitas memori internal. Jadi, tidak terdapat yang namanya chat masuk yang pending.

Tidak hanya itu, pemakainya pula dapat mengenakan fitur secret chat yang telah encryption end- to- end yang di buat untuk melindungi para penggunanya. dari tindak kejahatan Cyber. Dibarengi dengan kemudahan tersebut, sayangnya pengguna Telegram tidak mempunyai fitur Story yang kebanyakan mesenger lain punya. Tetapi aplikasi Telegram ini senantiasa dapat diakses kala mengoperasikan laptop serta Komputer atau seringkali disebut dengan Telegram Web.

Keunggulan lain dari aplikasi Telegram yakni dapat diakses pada berbagai fitur, seperti laptop dan smartphone. Baik Telegram ataupun Whatsapp, keduanya dapat diakses pada berbagai fitur. Tetapi yang membedakannya adalah aplikasi Whatsapp di smartphone harus tetap aktif pada saat menggunakan Whatsapp di Komputer. Berbeda dengan Whatsapp, Telegram Web malah senantiasa bisa digunakan di Komputer meski aplikasi di smartphone tidak diaktifkan, sehingga lebih menghemat baterai smartphone Kalian. Hal tersebut jadi salah satu penyebabnya banyaknya pengguna aplikasi pesan praktis ini.

 

Car masuk ke Telegram Web 

 

Langkah awal yang harus dilakukan untuk bisa mengakses fitur website Telegram adalah dengan membuka situsnya melalui browser terlebih dahulu.

Berikut link  klik di sini untuk masuk ke laman login Telegram Web.

Telegram Web

 

Jika suda masuk di laman login Telegram Web, nantinya akan terlihat seperti gambar di atas.

kalian isikan no Handphone kalian di kolom phone number dan jangan lupa country di isi juga. 

Setelah kalian sudah isikan no dengan benar, kalian akan menerima notifikakasi Resmi dari Telegram berupa kode login Telegram Web.Kalian bisa cek kode tersebut di aplikasi Telegram.

Web Telegram akan langsung mengecek kode verifikasi yang telah dimasukkan. Jika yang dimasukkan benar, secara otomatis pengguna akan langsung masuk akun Telegram Web yang telah dimilikinya.

Sampai di tahap ini, pengguna sudah bisa berkirim pesan dalam bentuk teks, audio, video dengan teman-teman melalui Telegram Web.

Terimakasih

 

 

Check Also

10 Aplikasi Hacker Terbaik untuk Android

Aplikasi peretas terbaik untuk Android Topik yang sangat menarik untuk di bicarakan. Mari kita gali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *